5 Cara "AJAIB" Menang Mobile Legends



Mobile Legends

Bagi para gamer tentu tahu dengan game Mobile Legends yang merupakan salah satu dari sekian banyak game berganre MOBA yang ada pada perangkat smartphone . Game besutan Moonton ini memang sedang populer diindonesia. Nah untuk kamu kamu para pemula yang udah mendownload game ini wajib mengetahui 5 Cara "Ajaib" bermain Mobile Legends agar cepat menjadi master game Mobile Legends dan menang terus dalam pertempuran yang ada.


1. Koneksi

koneksi yang buruk membuat mu kalah dalam permainan

Hal pertama yang selalu diperhatikan ketika bermain game Moblie Legends ataupun game Online lainnya yaitu koneksi jaringan. dengan koneksi jaringan yang stabil tentu kamu dapat bermain dengan oktimal.


2. Pelajari Banyak Hero

Tidak ada salahnya mempelajari banyak hero

hal yang perlu diperhatikan ketika bermain mobile legends adalah mempelajari Hero Hero yang ada di dalam game, jangan hanya ter "spesialisasi" ke satu Hero saja. jadi ketika kamu sedang bermain kamu bisa menyesuaikan hero-hero dengan kebutuhan team.


3. Pemilihan Emblem yang Sesuai

Pemilihan emblem yang sesuai

Sebelum memulai battle di Mobile Legends, jangan lupa untuk memperkuat emblem kamu nya dulu. Yang mana jika level Emblem semakin kuat, maka semakin  kuat kamu saat bertanding.
Memilih Emblem yang tepat dan sesuai juga bisa mempengaruhi performa saat melakukan battle. Dengan memilih Emblem yang tepat kamu juga akan mendapatkan performa tambahan seperti kecepatan, kekuatan, HP, seragan dan lainnya. Contoh jika Anda memilih Hero bertipe Tanker sebaiknya memilih Emblem yang berfungsi memberikan tambahan bonus Def dan HP. Untuk itu alangkah lebih baiknya untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan Hero yang Anda gunakan agar bisa memutuskan Emblem yang tepat dan sesuai.


4. Leveling

Leveling

Aktif bergerak di awal permainan sangat diperlukan dimana bertujuan untuk mendapatkan Leveling untuk mengumpulkan uang dan membeli Gear . Leveling bisa dilakukan dengan membunuh Creep atau monster, serta membunuh Hero lawan di arena.


5. Kerja Sama Tim

Kerjasama tem menjadi kunci utama

Sehebat apapun skil dan hero mu, jika kerja sama team buruk maka tidak ada gunanya sama sekali, pada dasarnya game MOBA menuntut kerja sama team, kordinasi dengan team membantu mu memenangkan permainan dan bermainlah bersama-sama dengan kawan-kawan yang sudah kamu kenal agar lebih mudah dan tidak terjadi kesalahan komunikasi
nah itu dia 5 Cara "AJAIB" Bermain Mobile Legends, semoga cara-cara diatas dapat membantu mu memenangkan permainan dengan mudah

Post a Comment

0 Comments