Mau Baca One Piece Dan Boruto secara Gratis (Legal pastinya) ??? Disini tempatnya


Mau Baca One Piece Dan Boruto secara Gratis (Legal pastinya) ??? Disini tempatnya.

Para penggemar manga pasti tidak asing dengan mangga yang berjudul One piece, hadir sejak tahun 1997, manga ini dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha ini mempunyai banyak penggemar diseluruh dunia termasuk indonesia, tetapi dengan begitu susahnya mendapatkan manga versi cetak membuat banyak orang membaca manga one piece dari situs-situs manga bajakan.

Sudah Legal, Pilihan manganya juga banyak lagi.

Nah bertepatan pada hari ini (28/01/2019) penerbit manga Shueisha mulai meluncurkan situs resmi Shonen jump mereka dalam aplikasi bernama Manga plus! dan tentunya yang berarti kamu bisa membaca manga - manga keluaran seperti One Piece dan Boruto secara gratis dan tentunya legal ! dan hal ini merupakan inisiatif langsung dari penerbit Shueisha nya sendiri. Bagi kamu yang khawatir aplikasi ini hanya terbit di beberapa negara kau tenang saja, karena aplikasi ini dikeluarkan untuk seluruh dunia jadi kamu bisa langung mendownloadnya atau membacanya tampa harus mengunakan VPN sekalipun.

Updatenya sendiri diseragamkan dengan update manganya langsung di jepang, jadi kamu tak perlu menunggu lama lagi untuk membaca manga kesukaan mu.

Nah aplikasi Manga Plus sendiri sudah  bisa kamu baca disini atau download langsung di Android dan iOS yang kamu miliki. Dengan Hadirnya aplikasi ini kamu tidak ada alasan lagi untuk membaca manga ilegal lagi karna selain One Piece dan boruto masih banyak lagi manga-manga keluaran Shueisha yang diterbitkan di Manga One yang bisa kamu baca, dan updatenya tentu saja sama dengan versi jepangnya jadi kamu tidak harus mengunggu lama dan apalagi tampilan aplikasinya sendiri juga lebih bagus sehingga kamu akan nyaman membacanya. alaupun begitu tetapi sayangnya hanya menyediakan opsi terjemahan bahasa inggris, tetapi tidak menutup kemungkinan juga jika nantinya menyediakan opsi terjemahan bahasa indonesia jika kamu mensuport aplikasi ini dengan mendownload dan berhenti membaca di situs-situs ilegal, nah tunggu apalagi segera download dan baca manga kesukaan mu dan tentunya dengan membacanya langsung di situs resminya maka kamu juga membantu mensuport para mangaka-mangaka kesayangan mu juga.

Sumber : Duniaku.net

Post a Comment

0 Comments