PUBG Lite, Battle Royale Untuk Pc Kentang


PUBG Lite, solusi untuk laptop kentang mu

Dengan mulai terkenalnya genre battle royale, mulai banyak bermunculan game-game yang menggambil tema Battle Royale, sebut saja rule of survival, fortnite, ring of elysium dan banyak lagi game-game yang mengusung tema yang serupa. PUBG yang terkenal sebagai "pelopor" game battle royal tentu tidak hanya diam menghadapi para pesaing-pesaing tersebut. sebelumnya PUBG telah mengeluarkan seri mobilenya + emulator bagi mereka yang ingin memainkan PUBG mobile tetapi tidak mempunyai smartphone yang mendukung. Dan kali ini PUBG juga mulai mengeluarkan PUBG Lite versi pc.

Hal ini sebagai jawaban PUBG Corp terhadap permintaan para pemain yang ingin memainkan game PUBG di laptop mereka yang masih memiliki spesifikasi rendah. walaupun begitu PUBG lite ini sendiri masih tersedia di thailand. tetapi tenang saja menurut info di halaman PUBGLITE di facebook, mengatakan bahwa mereka akan segera melakukan beta test untuk 4 negara dan salah satunya yaitu indonesia.

Beta test yang akan segera hadir untuk negara indonesia, malaysia philipina dan singapura

selain PUBG lite yang dibuat lebih ramah terhadap laptop berspesifikasi rendah, PUBG lite sendiri nantinya akan menjadi game Free To Play alaias gratis. jadi bagi kamu yang ingin memainkannya tidak perlu khawatir untuk mengumpulkan uang demi membeli PUBG lite ini. jadi bagi kamu yang ingin mencoba PUBG tetapi terbentur laptop yang tidak mendukung dan dana yang tidak cukup maka PUBG lite bisa menjadi alternatif kedepannya.


spesifikasi minimum PUBG Lite:

OS          : Windows 7/8/10 64bit

CPU       : Core i3 2.4GHz

RAM      : 4GB

GPU       : Intel HD Graphics 4000

HDD       : 4GB

Post a Comment

1 Comments

  1. Kurang begitu paham soal game. tapi Artikel ini cukup menambah wawasan.

    ReplyDelete