Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction Kini GRATIS (WAKTU TERBATAS!)


Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction Kini GRATIS (WAKTU TERBATAS!)

Seperti kita tau, dalam hari-hari besar banyak developer maupun publisher game yang memberikan potongan harga dan bahkan memberikan game secara percuma kepada para gamer-gamer yang ada saat ini tak terkecuali di hari raya tahun baru china kali ini, dan kali ini Ubisoft memberikan kesempatan kepada para pecinta game untuk mengclaim salah satu game besutannya yaitu Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction.


Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction kini bisa kamu dapatkan secara gratis langsung di tempat resminya

untuk menclaim game Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction kamu bisa lansung menuju Link ini. kamu dapat menclaim dengan cara menekan tombol Add To Cart dan view cart setelah itu kamu bisa langsung checkout dan juga kamu perlu mengisi biodata dan pemilihan metode pembayaran terlebih dahulu (jika kamu belum pernah melakukan pembelian game sebelumnya), dan setelah semua data sudah kamu isi kamu bisa langsung tekan tombol Confirm And Pay. dan tentunya jika kamu punya uplay maka akan lebih cepat jika menggunakan Uplay Launcher.


Ayo buruan segea claim Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction sebelum tanggal 10/02/2019

Nah karena kamu sudah tau maka Aiiri sarankan segera untuk melakukan claim secepat mungkin karena promo yang diberikan oleh ubisoft ini hanya berlangsung hingga 10 februari 2019. maka dari itu bagi kamu yang belum mempunyai game ini buruan claim game Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction dan jangan lupa share dan beritaukan kepada kawan-kawan mu


Sumber : ubisoft dan Gamebrott

Post a Comment

0 Comments