Tips Chicken Dinner Di PUBG (Tes di PUBG Mobile Emulator)

winner chicken dinner, impian Player PUBG

Tak dipungkiri nama PUBG (Player Uknow’s Battleground) makin dikenal banyak orang, dari versi PC, Mobile hingga Emulator pun telah muncul untuk memuaskan para pecinta game.
PUBG sendiri mengadopsi genre Battle Royal yang dimana setiap pemain dikumpulkan dalam satu wilayah dan saling bertempur dengan berbagai pilihan senjata dan perlengkapan yang telah disediakan di wilayah tersebut hingga menyisakan 1 orang terakhir sebagai pemenang (Chiken dinner). 

Untuk bisa bertahan dari awal hingga akhir diperlukan strategi serta kemahiran dalam mengambil keputusan disetiap permainan. Kali ini Aiiri akan memberikan tips dan trik agar kamu dapat memperoleh gelar Chiken diner atau alias pemenang saat bermain PUBG Mobile (Telah dicoba di Emulator) : 

1. Pilihlah kostum yang sesuai dengan vegetasi map yang akan dipilih
Didalam PUBG Mobile disediakan berbagai macam kostum, yang perlu kamu lakukan adalah sesuaikan kostum tersebut dengan vegetasi map yang akan kamu mainkan, karena ini akan sedikit membantu mu dalam hal bersembunyi dari pandangan musuh. Jadi utakaman kostumyang sesuai vegetasi dibandingkan dengan kostum yang keren-keren. 

2. Terjun paling awal atau paling akhir
Pada awal permainan kita akan diterjunkan lewat sebuah pesawat. Para pemain akan menentukan sendiri kapan harus terjun, saran dari Aiiri adalah terjun paling awal atau paling akhir. Dikarenakan diantara 2 itu orang yang terjun bisa dibilang tidak banyak. Para pemain akan lebih terkonsetrasi terjun di pertengahan.

Salah memilih lokasi penerjunan membuat mu langsung bertemu musuh

3. Pilih lokasi penerjunan di tepian map dan jauh dari jalur pesawat
Selain terjun diawal atau akhir tentunya kita harus memilih dimana lokasi pendaratan kita, nah Aiiri menyarankan kamu untuk memilih lokasi ditepian, sama seperti diatas para pemain biasanya lebih terkonsetrasi dipertengahan dan tentunya memilih pendaratan di pertengahan map agar masuk atau tidak terlalu jauh dari zona aman. Selanjutnya pilihlah lokasi pendaratan yang jauh dari jalur pesawat, saran Aiiri sih pilih yang jarak nya sekitar 2000 meter keatas, kedengarannya mustahil tetapi kalau teknik terjunnya benar kita bisa sampai kok ke titik pendaratannya. 

4. Kumpulkan pelengkapan mu
Ketika kamu sudah mendarat hal yang kamu harus temukan pertama kali adalah senjata dan tentunya amunisi, jangan memilih-milih senjata dulu, cukup apa yang ditemukan pertama kali. Hal ini untuk berjaga-jaga apabila ternyata dilokasi mu ternyata ada musuh. Nah kalau sudah ada senjata pegangan selanjutnya kamu bisa mencari perlengapan lainnya, nah khusus untuk perlengkapan medis mu Aiiri menyarankan lebih fokus menggumpulkan First Aid Kit dibandingkan Bandage serta jangan lupa mengumpulkan banyak item Boost (Energi Drink, Pain Killer dan Adrenaline Syringe).

Kumpulkan Item-item pendukung mu dipermainan

5. Jangan gegabah
Nah kebiasaan para player Battle Royal yang satu ini sering terjadi di game, kamu harus sabar ketika melihat musuh atau melihat supply drop jatuh didekat mu. Salah langkah saja kamu akan mati tampa mendapatkan Chiken Dinner. Saran Aiiri sih sebaiknya daripada bermain secara aktif lebih baik kamu bermain sembunyi-sembunyi, memang ia akan terasa sedikit membosankan tapi inggat didalam game battle royal pemenang bukan di tentukan dari seberapa banyaknya kamu membunuh tapi siapa yang bertahan terakhir. 

6. Jangan segan membunuh BOT
Nah didalam game PUBG Mobile sendiri ada fitur BOT dimana akan ada 2 musuh yaitu player lain atau BOT. Saran Aiiri sih jangan sungkan-sungkan ngebunuh BOT, selain menambah angka kill mu biasanya BOT mempinyai item-item langka di tas mereka.

Jangan bernapsu mengambil Supply Drop, salah perhitungan gagal Chiken Dinner

7. Berkomunikasi dengan team
Nah kalo yang ini biasanya baru bisa dilakukan kalo bermain team, usahakan Microphone dan speaker mu hidup agar lebih memudahkan komunikasi antar team. 

Nah itu 7 saran dari Aiiri, bukan hanya untuk PUBG Mobile saja, tetapi bisa kamu terapkan juga di game battle royale sejenis dengan penyesuaian tentunya.


Post a Comment

0 Comments