PUBG Mobile - Kejutan Tiada Henti

 
PUBG Mobile, Beda Plafrom rasa yang sama

Bagi para penggemar game bergenre Battle Royale pasti tidak asing dengan PUBG, dirilis pada tangal 23 Maret 2017 dan dikembangkan oleh Bluehole, PUBG Corporation (sumber : wikipedia) serta dirangcang oleh Brendan Greene menjadikan PUBG menjadi salah satu game bergenre Battle royale yang patut diperhitungkan, dengan tampilan yang memukau dan gameplay yang menarik menyebabkan PUBG menjadi game yang diimpikan semua orang.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi serta Game yang arus dibeli sekitar Rp 199.999 (versi steam tertanggal 20 Agustus 2018) membuat banyak orang yang mengurungkan niatnya bermain PUBG. tetapi Bluehole bekerja sama dengan pengembang asal Tiongkok, Lightspeed & Quantum dan juga Tencent akhirnya merilis PUBG Mobile. Bertujuan dalam ikut serta dalam persaingan game bergenre battle royale yang mulai bermunculan di di playstore PUBG Mobile bisa dibilang mempunyai kemiripan yang besar dengan PUBG versi PC nya. 

walau hanya baru diliris dibeberapa negara tetapi menjadi kabar mengejutkan lainnya yang hadir

Walaupun versi mobile tapi jika dibandingkan dengan game bertema Battle royale sejenis yang ada di playstore bisa dikatakan PUBG Mobile lebih unggul, gameplay hampir serupa dengan versi PC nya serta beberapa tambahan yang tidak ada di dalam versi PC membuat PUBG Mobile sama menariknya dengan PUPG versi PC nya, seiring berjalannya waktu para player PUBG Mobile memiliki problem yang sering ditemukan yaitu kemunculan emulator sehingga membuat permainan tidak seimbang dan banyak pemain yang mengeluhkan masalah ini.

Tetapi secara mengejutkan Tencent selaku salah satu pengembang PUBG Mobile mengeluarkan Emulator resmi untuk PUBG Mobile. Hal ini cukup mengejutkan dikarenakan dengan adanya PUBG versi PC sendiri tentunya membuat orang tidak berfikir akan dikeluarkannya Emulator khusus PUBG Mobile. Dibuatnya emulator khusus tersebut bertujuan agar player yang menggunakan emulator bisa terpisah dengan player yang bermain di hp sehingga permainan menjadi lebih adil. 

Hadirnya Emulator Resmi Menjadi salah satu kejutan yang adir di PUBG Mobile (Link :https://syzs.qq.com/en/)

Dengan hadir nya emulator tersebut para pemain PUBG mobile lebih merasakan sensasi yang sama dengan PUBG versi PC tampa harus memikirkan kesanggupan PC mereka (mengingat PUBG Versi PC memiliki spesifikasi minumum yang cukup tinggi), dengan segala kemiripan yang ada, hadirnya emulator resmi dan fitur-fitur tambahan yang ada PUBG Mobile mempunyai 1 keunggulan lebih dibandingkan PUBG versi PC yaitu GRATIS. Baik gamenya maupun emulatornya semuanya gratis, hal ini membuat banyak nya orang yang mendownload PUBG Mobile baik di hp maupun versi emulatornya dan ini bisa dilihat dari tembusnya 100 juta pendownload game tersebut (Phone Arena 20/8/2018). 
Tampilan PUBG Mobile 11/12 dengan PUBG versi PC

 
Dan yang terakhir baru baru ini PUBG Mobile mengeluarkan versi game terbaru mereka yaitu PUBG Mobile Lite yang bertujuan agar para pengguna Smartphone berspesifikasi rendah dapat merasakan permainan PUBG Mobile. Walaupun baru dirilis dibeberapa negara saja tetapi hal ini menjadi kabar yang mengejutkan serta mengembirakan bagi para pecinta Battle royale.

Post a Comment

0 Comments