5 Anime Terbaik 2018 yang wajib kamu tonton


5 Anime Terbaik 2018 yang wajib kamu tonton (otakukart.com)

Tahun 2018 ini, banyak juga judul anime terbaru bermunculan. Jika kamu sedang mencari rekomendasi tontonananime untuk tahun 2018 sebagai meneman liburmu, aiiri akan memberikan 5 list anime terbaik 2018, diantaranya adalah :

1. Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san (myanimelist.net)

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah anime romance comedy school terbaik tahun 2018. Berkisah mengenai hubungan Takagi dan Nishikata yang sangat lucu dan menggemaskan.
Di sekolah, Nishikata sering dijahili oleh Takagi, gadis di sebelahnya. Merasa malu karena sering diganggu, Nishikata pun mencoba balik menjahili Takagi, walaupun sering berakhir gagal. Berbagai percakapan dan tingkah komedi romantis di antara keduanya menjadi sajian memikat dalam anime ini.

Genre Anime: Slice of Life, Comedy, School, Romance, Shounen
Episode: 12


2. Steins;Gate 0


Steins;Gate 0 (myanimelist.net)



selanjutnya adalah Steins;Gate 0.  Merupakan ending alternatif dari anime Steins;Gate. Dikisahkan Okabe Rintarou tengah berjuang untuk memulihkan dirinya setelah gagal menyelamatkan Kurisu.
Okabe Rintarou memutukan untuk berhenti menjadi ilmuwan dan memulai kehidupan normal. Ia kemudian kembali terseret ke masa lalu, di mana membuatnya kembali merasakan penderitaan tiada tara. Tragedi baru yang mencekam muncul menghinggapi kehidupannya kembali.

Genre: Sci-fi, Thriller
Episode: 23


3. Hataraku Saibou


Hataraku Saibou (myanimelist.net)

Memasuki musim Summer 2018, ada anime terbaik berjudul Hataraku Saibou atau Cells at Work. Anime ini sangat unik dan anti-mainstream, karena mengisahkan tentang bagaimana sel dalam tubuh manusia bekerja.
Sel-sel dalam tubuh manusia seperti Sel Darah Merah, Sel Darah Putih, Trombosit dan sebagainya dihidupkan dalam anime 2018 terbaik ini.

Dengan menonton anime Hataraku Saibou, kita tidak hanya terhibur dengan kisah serunya, tapi juga mendapatkan pengetahuan baru tentang tubuh manusia.

Genre Anime: Comedy, Shounen
Episode : 12


4. Violet Evergarden

Violet Evergarden (myanimelist.net)

Violet Evergarden berkisah mengenai gadis bernama Violet yang tumbuh di medan perang.
Selama peperangan, Violet menjadi “senjata” dan telah membunuh puluhan orang. Ketika perang berakhir,ia pun mulai mencoba hidup seperti manusia normal.
Violet kemudian memulai kehidupan barunya dengan bekerja sebagai "Auto Memories Dolls" di Kantor Layanan Pos CH. Akan tetapi, masa lalunya selama peperangan tidak benar-benar hilang, terlebih masih ada misteri tertinggal yang harus diungkapkan.

Genre Anime: Drama, Fantasy
Episode: 14


5. Captain Tsubasa (2018)

Captain Tsubasa - 2018 (myanimelist.net)

Merupakan remake dari anime berjudul sama yang populer pada tahun 2000-an. Captain Tsubasa berkisah tentang Tsubasa Ozora, seorang pemuda dengan bakat sepakbola sejak lahir. Tsubasa menganggap bola sebagai teman dan bergabung dengan klub sepakbola Nankatsu untuk menjuarai turnamen.
Dalam petualangannya, Tsubasa berhadapan dengan banyak rival hebat. Captain Tsubasa adalah anime olahraga terbaik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Genre: Sports, School, Action, Shounen
Episode: 52



Post a Comment

0 Comments