BREAKING NEWS, Counter Strike : Global Offensive Akhirnya Free to Play + Munculnya Mode "Battle Royale" !!


Global Offensive Akhirnya Free to Play

Di umurnya yang sudah masuk ke-6 tahun, Counter Strike - Global offensive merupakan salah satu gambe berbayar yang telah banyak diminati oleh banyak pemain dan memiliki komunitasnya sendiri, namun tiba-tiba kabar mengejutkan pun datang, dimana akhirnya SC:GO akhirnya digratiskan, bukan di gratiskan untuk game ofline nya saja tetapi untuk game online nya juga.


walaupun Free To Play tetapi masih bisa di upgrade ke versi Prime

Sontak kabar tersebut membuat semuanya terkejut, banyak yang begitu senang tetapi tidak sedikit juga yang kecewa terutama bagi mereka yang telah membeli game tersebut dulunya. dan mengingat juga dengan di jadikannya CS:GO sebagai game Free To Play maka kehadian cheater akan semakin meningkat karena semua orang bisa masuk dan bebas bermain, tetapi valve senditi ternyata membagi player menjadi 2 bagian yaitu yang bermain versi gratis dan juga yang bermain versi prime yang harga nya cukup lebih mahal ketimbang sebelum CS:GO diremsikan menjadi game Free To Play.


ketika masih dalam bentuk game berbayar, CS:GO terkenal dengan cheaternya, apakah akan menjadi masalah ketika CS:GO berubah menjadi Free To Play ???

tetapi bagi mereka yang telah membeli game CS:GO sebelumnya bisa bersyukur dikarenakan mereka tidak harus mengeluarkan uang sepersen pun dikarenakan CS:GO mereka automatis menjadi versi prime. walaupun dibagi menjadi 2 bagian tetapi masih belum jelas letak perbedaan diantara keduanya, apakah dipisahkan servernya atau yang lainnya. 


CS:GO mulai menghadiri mode "battle Royale" yang dinamakan dengan danger zone

Disamping dijadikannya CS:OG sebagai game free To Play, CS:GO juga mulai menghadirkan mode "Battle Royale". ya kamu tidak salah dengar dan Aiiri sendiri sudah mencobanya sendiri, dan Aiiri bisa katakan kalau "battle Royale" versi CS:GO cukup berbeda dibandingkan game sejenis pada umumnya, yang paling mencolok adalah mempertahankan "ciri khas" CS:GO dimana kita menggumpulkan uang di dalam arena untuk membeli senjata. selain itu jumlah Player yang ada di dalam arena dibatasi menjadi 16 orang.  


Nah bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung mendownloadnya di Steam dan tidak ada alasan kamu lagi untuk mendownload versi bajakannya lagi ya.

Post a Comment

0 Comments