Rekomendasi Channel Youtube Bagi kamu yang Bosan dengan konten Channel Youtuber Indonesia


Youtube


Didirikan pada tanggal 14 februari 2005, youtube telah menjadi salah satu platfrom berbagi video yang telah digunakan hampir diseluruh dunia. dengan jumlah pengguna yang tinggi membuat youtube menjadi ladang bisnis bagi para yutuber untuk mencari pundi pundi uang tak terkecuali diindonesia.
Dengan semakin banyaknya yutuber-yutuber yang ada diindonesia tentunya membuat persaingan semakin ketat, sehinga mau tidak mau para yutuber harus memutar otak agar vidoe yang diupload bisa menarik banyak penonton walau harus dengan cara-cara yang tidak layak seperti kasus tebaru Qorygore yang dianggap sebagai logan paul ver.2 karna video QoryGore di Hutan 'Bunuh Diri' Jepang atau kime hime yang menarik penonton dengan judul-judul yang dianggap vulgar.

No coment deh dengan yang beginian

Tetapi dengan begitu bukan berarti chanel youtube yang ada diindonesia semuanya tidak berkualitas, tapi tentu saja terkadang kamu bosan dengan chanel-chanel youtube yang ada diindonesia dan bagi kamu yang sedang bosan dengan chanel yutuber yang ada diindonesia berikut beberapa rekomendasi chanel youtube dari Aiiri yang bisa menjadi selingan mu dalam menikmati youtube :



The King Of Random

kalau kamu suka bereksperimen dengan sesuatu hal yang baru dan mudah berarti ini merupakan salah satu chanel yang cocok untuk kamu. DEngan eksperimen yang mudah dilakukan dirumah serta video live hack yang bisa kamu coba membuat chanel ini mampu menarik sekitar 10.625.606 subscriber.



Colnfurze

Nah  jika kamu suka dengan projek-projek yang "nyeleneh" maka Colinfurze lah pilihan utamanya. dengan projek yang super nyeleneh serta aksen british yang kental membuat mu geleng-gelen serta kagum ketika melihat videonya.



Kurzgesagt – In a Nutshell

Ingin belajar tapi dengan cara yang simple dan menyenangkan ? maka Kurzgesagt lah pilihannya. walaupun videonya sering mengangkat tema tema yang cukup berat tetapi mampu dirangkum dalam video berdurasi kurang dari 10 menit dan mudah untuk dipahami, selain cara penyampaian yang mudah dipahami, animasi yang "lucu" serta backsound yang keren juga menjadi salah satu faktor kenapa Aiiri merekomendasikannya ke kamu.



Slivki Show

Jika kamu masih merasa kesulitan melakukan eksperimen atau life hack di chanel The King Random maka Slivki Show merupakan pilihan terbaik. tidak kalah dengan chanel lainnya, Konten Slivki Show juga mampu anda coba dirumah dengan tingkat kesulitan yang hampir dibilang rendah. bagi kamu yang suka kucing di chanel ini sering muncul kucing dan hamster loh.



Simple History

Belajar sejarah terkadang membosankan. tetapi tidak dengan chanel ini. Simple History mampu merangkum materi kedalam video dengan durasi berkisar 10 menit. penyampaian yang simple serta animasi yang simple mencerminkan nama chanel mereka. tetapi bukan berati tidak menarik untuk dilihat. dan Simple History merupakan rekomendasi terbaik Aiiri untuk kamu juka kamu ingin belajar sejarah. Ngomong-ngomong kamu bisa merequest sejarah apa yang akan dibahas selanjutnya loh.


nah ini lah 5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi kamu yang Bosan dengan konten Channel Youtuber Indonesia yang bisa menjadi list chanel terbaru mu

Post a Comment

0 Comments